Tuesday, March 25, 2014

H.Y.D.E Kemang



Sekarang-sekarang ini banyak banget tempat makan yang bagus interiornya di daerah jakarta, misalnya aja di kemang. salah satu tempat makan yang lagi hype itu adalah H.Y.D.E yang letaknya di Taman Menteng, dan juga dengan Common people/Plaza Business Kemang. Interior yang ada di HYDE terkesan minimalist dengan kaca-kaca dan tulisan-tulisan di dinding-nya yang terbuat dari tanaman palsu. HYDE kemang juga menyediakan tempat smooking area dan non-smooking area. Pas pertama kali kita masuk kita akan melihat bar yang berada di tengah-tengah dining area.HYDE kemang buka dari jam 11 siang sampai pukul 00:00 pas weekday dan sampai pukul 02:00 pas weekend.


Sebenernya tujuan untuk datang ke HYDE kemang ini buat coba Chocolate Soil-nya, cuma karena pas dengan waktu lunch, jadi sekalian untuk makan siang. Ada beberapa menu yang menjadi menu favorite di HYDE, jadi waktu itu kita cobain Sea Food Vol Au Vent (75K) dan Prawn Aglio Olio. Sea Food Vol Au Vent itu salah satu dari beberapa menu favorite di HYDE kemang, di dalamnya ada prawns dan scallop serta semacam roti yang disajikan dengan white wine cream, rasanya emang enak creamy-creamy gitu pokoknya enak, namun porsinya cenderung sedikit. Sedangkan untuk Prawns Aglio Olio (65K) cenderung biasa saja, karena bumbunya kurang berasa dan porsi nya sedikit dibandingkan dengan restaurant-restaurant lain. Untuk minumannya waktu itu kita memesan Lychee Ice tea dan Strawberry Ice Tea (25K) kalo untuk minumannya sih standard, karena rasanya sama saja. 

setelah nyoba main course-nya sekarang coba yang menjadi tujuannya yaitu Chocolate Soil (45K), Jadi Chocolate Soil itu dessert yang asalnya dari coklat semua, ditaruh di dalem pot, ada semacam cacing yang terbuat dari jelly dan ada serbuk coklat yang ceritanya tanah bagian atas, terus ada cokelat yang ceritanya tanah bagian dalem, dan dipaling bawah ada wafer coklat, untuk Chocolate Soil-nya rasanya enak dan kalian yang kesana harus coba! karena rasanya enak dan tempatnya lucu, walaupun agak menggelikan karena bentuk yang seperti cacing. 
Buat kalian yang mau dateng ke HYDE jangan lupa untuk coba Chocolate Soil-nya!! 

Open Hours:
Mon - Thu: 11:00 - 00:00
Fri - Sat: 11:00 - 02:00
Sun: 11:00 - 00:00
H.Y.D.E Kemang 
Jl. Jalan Taman Kemang 1A No. 8
Kemang, Jakarta Selatan 12730
021 - 5610 3888 // 0817 170 399

1 comment: