Thursday, May 15, 2014

ASTONS SPECIALITIES

Hey hey, pada post kali ini, saya akan me-review restaurant dari sebuah hotel di Indonesia yaitu Aston, yang membuka restaurant dengan nama Astons Specialities yang berlokasi di Mall Living World, Alam Sutera. Sebenernya sudah cukup lama Astons Specialities buka di LW, tapi belum sempat untuk mencoba, baru kemarin ini akhirnya bisa coba makanan disini. Saya kesini Selasa malam, pas masuk tempatnya cukup besar dan design Astons Specialities menggunakan kayu-kayu, tetapi tidak terlalu banyak pengunjung. Astons Specialities ini menyediakan tempat smooking dan non-smooking area.



Pada saat masuk, kita disapa oleh pelayan yang berdiri di depan, kemudian pelayan mempersilahkan kami duduk. Di setiap meja pun sudah disediakan menu Astons Specialities, sehingga kita bisa langsung memesan. Tadinya saya ingin memesan pasta, namun semua pasta disini berbahan dasar dari saus tomat, karena saya kurang suka dengan saus tomat maka saya akhirnya memilih menu lain.


Makanan yang saya pilih akhirnya adalah Crispy Fried Fish with French Fries and Mac&Cheese, Beefy Jack Burger, Fish Fillet Burger. Ikan yang digunakan adalah kan dori. Menurut saya, dari 3 makanan yang saya pesan, yang paling enak adalah Beefy Jack Burger, dengan daging beef di dalamnya yang tebal dan enak. Namun, buat Crispy Fried Fish porsi nya cukup besar dan banyak, kalian bisa memilik 2 side dish yang disediakan.




Buat kalian yang lagi jalan-jalan ke Living World Alam Sutera dan bingung mau makan apa, boleh coba untuk makan di Astons Specialities. 



ASTONS SPECIALITIES
Mall Living World
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav 21
Unit G-43, Ground Floor (GF)
Alam sutera, Tangerang Selatan 15325
Telp: 021-29211949







No comments:

Post a Comment