Monday, May 12, 2014

Colette & Lola


Dessert akhir-akhir ini banyak digemari oleh kebanyakan orang, karean banyak dicari oleh banyak orang, maka tidak sedikit pula yang membuka usaha untuk specialist dessert ini. Kali ini saya akan membahas salah satu dessert yang cukup banyak digemari orang-orang yaitu Colette & Lola. Colette & Lola ini terletak di senopati, tepatnya dibawah restaurant Ye-Yo, namun kita juga bisa mendapatkan beberapa jenis cake yang dijual di Colette & Lola di Djournal Coffee. Colette and Lola pertama kali buka pada bulan Mei 2013 dan merupakan group dari Ismaya.

Colette & Lola memiliki banyak sekali jenis cake and macaroons dengan berbagai rasa, selain design tempatnya yang unik seperti di rumah, atau dikamar, atau di dapur mungkin, Colette & Lola juga menyediakan banyak sekali jenis cake yang memiliki bentuk yang sangat lucu, misalya saja Lego, Panda, bikini, dan masih banyak lainnya. 





Colette & Lola memiliki cake favorite diantaranya adalah lego cake, Hazel-Nutcracker,Apple by colette, dan Lola bar. Terdapat 2 jenis ukuran yaitu ukuran kecil seperti yang diatas dan juga whole cake, untuk whole cake, Colette & Lola bisa melakukan delivery untuk daerah Jakarta aja dan dikenakan biaya 25.000 untuk biaya pengirman, dan ada 16 jenis whole cake yang bisa kalian delivery.


Kebanyakan dari kalian mungkin sudah pernah mencoba Colette & Lola ini, dan buat kalian yang belum sempat untuk mencoba Colette & Lola yuk coba untuk makan cakes disini sebagai makanan penutup atau untuk sekedar hangout sama teman-teman. 


Colette & Lola 
Jl. Senopati Raya No. 64 
(under YEYO)
Telp: 021-29007997

Monday - Sunday 
10 AM - 10 PM


No comments:

Post a Comment