Wednesday, May 7, 2014

Chakra Lounge


Hai hai, belom lama ini saya baru coba makan di salah satu tempat makan di The Breeze. The Breeze ini juga belum lama baru bukanya jadi The Breeze itu banyak tempat-tempat makan, ada supermarketnya juga, tapi belom semua tempat makan yang ada disana buka. Jadi, kemarin ini karena bingung mau makan apa, akhirnya coba Chakra di The Breeze, dari parkiran kita harus jalan dulu lewatin jembatan terus nanti keliatan deh tulisan CHAKRA. 
Pas pertama masuk ke dalem, tempatnya sepi mungkin karena siang-siang dan weekday jadi cuma ada beberapa pekerja kantoran yang makan disana. Walaupun sepi tapi Chakra itu sangat nyaman, dikelilingi kaca-kaca dan ini seperti restaurant yang ada di hotel-hotel. 



Pelayan menghampira kita dan mempersilahkan kita duduk, pakaian yang digunakan pelayan pun seperti para pelayan di hotel. Saya mulai mlih-milih makanan, harga makanan disini pun tidak mahal. Saya memesan Aglio Olio (lagi dan lagi) seharga 45rb, dan lasagna yang saya lupa berapa harganya, serta lychee ice tea. Chakra menjual makanan western dan juga ada makanan Indonesianya juga, misalnya aja seperti ayam cabai ijo. Makanan disini, buat saya porsinya cukup karena tidak terlalu banyak dan rasanya juga worthed dengan harganya.
 




Selain menjual makanan, Chakra jual menjual berbagai minuman yang disediakannya, dan juga pada malam hari tertentu ada live music di Chakra Lounge ini.
 
Chakra Lounge ini cocok banget buat hangout bareng teman-teman, atau mau dinner cantik sama pacarnya. Selain itu, Chakra juga menyewakan tempatnya sebagai tempat wedding buat mereka yang mau menikah.
Buat kalian yang tinggal di sekitar daerah BSD atau lagi main-main ke BSD, ayo coba Chakra Lounge...


CHAKRA LOUNGE
The Breeze BSD
Jln. Boulevard BSD Raya
Green Office Park Kav 1
BSD City, Tangerang 15345
Telp:(021) 92190688

No comments:

Post a Comment