Wednesday, May 21, 2014

JJ Royal Brasserie Jakarta

JJ Royal Brasserie terletak di Mall Lotte Shopping Avenue, saat pertama kali masuk ke dalam kesan pertama adalah asian, karena terdapat banyak foto wanita asia yang menjadi icon JJ Royal Brasserie. Selain design tempatnya yang asian, JJ Royal Brasserie pun sangat colorful dan nyaman. JJ Royal Brasserie dibagi menjadi 2 bagian yaitu smooking area dan non-smooking area. Di dalam restaurant ini terdapat tempat special untuk dessert seperti cakes, cronuts, macaroons, etc, dan pastinya pengen cobain semuanya karena keliatan sangat enak dan menggoda.




Naah, sebelum mencoba dessert yang menggoda ini, saya mencoba main course-nya terlebih dahulu, saya memesan Linguine Aglio Olio dan pizza totally tomato (kalo ga salah lupa lupa namanya). Dari 2 makanan yang saya pesan semuanya menurut saya enak dan pas rasanya, dan kebetulan saya suka Aglio Olio jadi gak salah deh buat pesen itu di JJ Royal Brasserie.



Setelah mencoba main course, selanjutnya saya mencoba untuk dessert-nya, saya mencoba Big Red yaitu macaroons yang ukurannya cukup besar dan didalamnya terdapat raspberries, vanilla brûlée dan almond dan tentu saja rasanya enak dengan buah raspberries di dalam macaroons ini (harus coba). Selain itu saya juga memesan cronuts, dan rasanya pun tidak kalah enak, mungkin semua dessert yang ada di JJ Royale Brasserie enak semua kalii yaaa... tapi karena perut yang sudah kenyang, saya tidak bisa mencoba dessert lainnya, padahal mulut masih ingin mencobanya. 



Buat kalian yang lagi jalan-jalan di Lotte Shopping Avenue, atau lagi ada disekitar Kuningan, yuk mampir ke JJ Royal Brasserie dijamin ga nyesel buat coba makanan dan dessert disini. 


JJ Royal Brasserie
Lotte Shopping Avenue (LOVE) 
LG f1
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11
Jakarta 12940
Telp: 021-29888980

No comments:

Post a Comment